"WE Care About The Environment as Much as We Care About YOU"

Android Ice Cream Sandwich

Share it Please


image
Generasi terbaru platform Google Android yang dikenal dengan nama Ice Cream Sandwich dikabarkan akan diluncurkan pada awal Oktober tahun ini.
Meski baru rumor, kemungkinan diluncurkannya Ice Cream Sandwich ini adalah untuk 'melawan' kehadiran Apple iPhone generasi 5 yang rencananya akan dirilis pada akhir September atau pada awal Oktober.
Bisa jadi juga peluncuran perangkat Ice Cream Sandwich sebelum November adalah untuk menghindari bulan yang menjadi peluncuran pertama Motorola Droid. Motorola Droid 'diwaspadai' karena perangkat ini dipercaya sebagai perangkat pertama yang membawa Android masuk dalam jajaran platform kelas atas.
Ice Cream Sandwich pertama kali diperkenalkan di acara Google I/O. Platform ini mampu berjalan di perangkat tablets maupun smartphones dengan lebih baik. Sebelumnya, kedua jenis perangkat itu berjalan diatas platform Android berbeda, dimana tablets berjalan pada Android Honeycomb, sedangkan smartphones diatas Android Gingerbread. Ice Creams Sandwich bisa berjalan dikeduanya
Dengan Ice Cream Sandwich, kedua jenis perangkat itu mampu didukung secara penuh, yang mana perangkat smartphone akan mendapatkan fitur-fitur Honeycomb, seperti multitasking UI, launcher, dan widgets yang lebih kaya serta lengkap.
0

0 komentar:

Posting Komentar