"WE Care About The Environment as Much as We Care About YOU"

Mobil Keluarga dengan Fitur Lengkap

Share it Please
Di tengah kehidupan moderen seperti saat ini, memiliki kendaraan pribadi menjadi pilihan utama untuk mobilitas keluarga. Tentunya tipe kendaraan atau mobil yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan. Untuk keluarga Anda yang membutuhkan mobil dengan kapasitas luas, ada baiknya memilih mobil jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle. Mobil MPV sebaiknya bukan hanya mobil keluarga dengan kapasitas 7-penumpang, melainkan harus diperhatikan juga sektor kenyamanan, keselamatan dan style. Diluar itu juga harus dapat diandalkan, perawatannya mudah, serta cocok dengan kondisi di Indonesia.

New Honda FREED menjawab kebutuhan keluarga Anda yang dinamis dengan kenyamanan dan kemewahan istimewa. Selain dilengkapi dengan fitur canggih serba otomatis seperti Automatic Air Conditioner, Power Retractable Door Mirror dan juga Power Sliding Door, New Honda FREED juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan lengkap yang membuat Anda semakin nyaman dan aman berkendara.

Fitur-fitur Keselamatan
Keselamatan Anda dan keluarga adalah segalanya. Karena itu, New Honda FREED didesain dengan fitur keselamatan yang tidak tanggung-tanggung. Hadir dengan struktur bodi G-CON yang dipadukan dengan teknologi ACE™ (Advance Compactibility Engineering) yang mampu menyerap dan meredam energi saat terjadi tabrakan. Tentunya membebaskan pengemudi dan penumpang dari rasa khawatir, apalagi dari hasil uji JNCAP di Jepang, New Honda FREED mendapat nilai maksimal yaitu 6 bintang. Dengan begitu, Anda beserta keluarga terlindungi dengan baik.

Honda juga menambahkan Dual SRS Airbags untuk mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang di bagian depan. Rasa aman semakin bertambah dengan adanya sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS), Electronically Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Mencegah penguncian roda saat mengerem mendadak serta membantu pengereman lebih efektif di segala situasi dan kondisi.

Selain itu, dengan konsep walk-through cabin yang diusung memungkinkan kita leluasa berpindah tempat duduk dari baris bangku manapun di dalam mobil.

Terdepan karena Penghargaan yang Diraih
New Honda FREED menjadi pilihan tepat bagi keluarga moderen seperti Anda. Kualitasnya juga telah diakui karena memperoleh berbagai prestasi membanggakan di tahun 2010, yaitu Car of The Year (Otomotif), Best Mini Van (Otomotif), Favorite Medium MPV (AutoCar), Best Features Design and Value (Car & Tuning Guide), Best Buys (Target Car), Best MPV (Mobilmotor) dan Best Compact MPV (Autobild).
Prestasi ini menjadikan New Honda FREED diterima dengan baik oleh keluarga Indonesia. Perjalanan Anda menjadi semakin nyaman dan aman dengan serangkaian fitur otomatis dan keselamatan yang terdepan di kelasnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.honda-indonesia.com/
0

0 komentar:

Posting Komentar