"WE Care About The Environment as Much as We Care About YOU"

Posisi Tidur pembangkit Gairah

Share it Please

Bahasa tubuh mampu mengungkapkan perasaan kita yang sebenarnya terhadap pasangan. Tapi pada saat tidur, apakah bahasa tubuhnya bisa terbaca mata? Lalu bagaimana posisi tidur si dia yang membuat Anda bergairah?
1. Eye see you
Posisi ini terjadi ketika Anda dan dia saling berhadapan dalam tidur, dengan mata saling menatap satu sama lain. Posisi ini memungkinkan Anda berdua untuk saling menyentuh bagian depan tubuh masing-masing.
Anda bisa dengan leluasa membelai dadanya yang bidang sambil menatap matanya mesra, menggoda. Pun Anda memiliki akses penuh untuk menyentuhkan kaki Anda lembut ke kakinya. Posisi ini dinikmati oleh pria karena ia dapat dengan mudah membelai paha dan lekuk tubuh Anda sambil memastikan Anda merasa nyaman tidur disisinya.
2. Cuddly-wuddly
Pada posisi ini, si dia tidur dalam posisi terbuka, sementara Anda merebahkan diri dengan posisi kepala menyandar di dada atau bahu kekarnya. Posisi berpelukan ini sangat intim, karena dia bisa leluasa menempatkan tangannya mengelus lembut punggung Anda. 
Posisi ini mampu membuatnya bergairah, karena fakta begitu dekatnya Anda berdua, hingga terdengar detak jantungnya berdegup kencang dan bahwa ia sangat ingin membawa Anda nyaman dan merasa terlindungi dalam pelukannya.
3. Backwards Bear
Anda dan dia tidur bersisian, dalam posisi tubuh masing-masing meringkuk seperti janin di dalam rahim. Saat itulah Anda bisa memeluknya dari belakang, memiliki dia sepenuhnya. Posisi ini sangat menggairahkan, karena dia bisa merasakan payudara Anda menyentuh punggungnya. Sementara, kaki saling terkait dan lengan Anda memeluknya.
Posisi ini juga memberi kesempatan Anda membisikkan kata-kata yang membangkitkan gairahnya, dengan sesekali mengembuskan napas lembut di belakang telinganya. Jika ingin sedikit mengusilinya, berikan gelitikan kecil di pinggangnya.
4. Forwards Bear
Kali ini, biarkan dia ganti memeluk Anda dari belakang. Posisi ini menjadi penanda si dia ingin memberikan rasa aman dan nyaman dengan melindungi Anda ke dalam pelukannya.
5. Twister Snore
Meski tidak terlalu mudah, posisi tidur ini bisa menambah nuansa keintiman diantara Anda berdua. Sementara Anda berada diatas tubuhnya, dengan wajah saling berhadapan dan kaki serta lengan saling terkait, Anda bisa leluasa menatap matanya sembari mendengarkan degap degup jantungnya menahan gairah.
6. Pillow Fluffy
Dalam posisi ini, Anda berbaring telentang dan si dia meletakkan kepalanya ke dada Anda. Percayalah, pria menyukai posisi tidur ini, karena bersandar di dada Anda jauh lebih nyaman dan menenangkan daripada tidur di bantal empuk.
7. All those Bright Lights
Pada posisi tidur ini, si dia berbaring telentang, sementara kepala Anda berada di atas perutnya. Ia bisa dengan leluasa membelai rambut Anda dan berfantasi jika seandainya wajah Anda turun hanya beberapa inci ke bawah menuju area intimnya.
0

0 komentar:

Posting Komentar