"WE Care About The Environment as Much as We Care About YOU"

theKube2, Mp3 Player Super Mini dengan Skin Keren dan Layar Sentuh

Share it Please





Menenteng iPod yang pernah berjaya di jamannya, sambil mendengarkan musik jedag jedug via headset memang mengasikkan. Namun, jika Anda penyuka gadget mp3 player yang simpel, cobalah sensasi theKube2 yang memiliki body mini.
Inilah mp3 player yang datang dengan harga terjangkau. Penciptanya, Bluetree Electronic Singapura sangat yakin produk mereka bakal booming di seluruh dunia.
Thekube2 bakal hadir perdana di Singapura, tepatnya saat ajang CES Singapura di Las Vegas pada Januari mendatang setelah produk TheKube yang Sebelumnya. Dan menyusul segera meramaikan pasar Indonesia, dengan stok terbatas, yaitu sekitar 1.000 unit saja.
Thekube2 dikemas dengan bahan dasar aluminium dan sensor sentuh yang memukau. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kartu microSD 4GB untuk menyimpan dan mendukung hingga 32GB. Performa baterenya juga menjanjikan ketahan hingga 6 jam waktu siaga.
Anda hanya perlu menyentuh bagian atas pada kotak mini thekube2 ini yang membawa pada pengalaman mengasikkan menikmati musik. Pada setiap sisi kubus thekube2 dihiasi skin-skin menarik dengan sentuhan personalisasi yang tentu saja bakal menjadi daya tarik yang besar di pasar global.
Sementara, format Audio yang didukung adalah MP3, WAV, WMA (selain format ini tidak bisa diputar kecuali Anda mengkonversinya) ; DAC Resolution – 18 bits ; THD+N – 0.02% SNR – 94dB ; Dynamic Range – 100dB ; Inter Channel Isolation – 80dB; Inter Channel Gain – 0.1dB; Freq Response – 18Hz – 22kHz
Salah satu pengguna thekube2 mengungkapkan, suara yang dihasilkan mampu mengakomodasi suara Bass dengan baik dan juga suara treble dengan sempurna.
Anda bisa mendapatkan theKube2 di Singapura dengan harga SGD 45,90, atau sekitar 35 USD. Namun, kabarnya, harga thekube2 di Indonesia yang didapat dari salah satu sumber pereview, berkisar Rp 425.000.
Pendahulunya, TheKube, bisa pula Anda dapatkan di outlet-outlet IT Station atau konsep.Asia yang tersebar di mall atau plaza-plaza di indonesia.


Rivew



The Kube 2 : Smallest touch in the world
The Kube 2 : Smallest touch in the world
MP3 Player sudah menjadi barang yang wajib untuk kawula muda seperti saya ini. Fungsinya yang bisa memutar lagu ini sangatlah berguna selama menunggu bis atau angkot, atau juga selama di perjalanan.Walkman atau Discman sudah bukan jamannya. Lagu sekarang sudah dalam format digital, pemutar musiknya pun sudah bermacam - macam dari segi bentuk dan kapasitasnya. The Kube 2adalah MP3 Player yang unik.
Selain bentuknya yang kubus berukuran 1x1x1 inchThe Kube 2 juga memberikan kemudahan dan gaya hidup berbeda. Cukup dengan menggunakan ujung jari di kubus kecil ini, kita bisa memutar, mengganti, menghentikan, atau memilih lagu yang ingin didengar.  The Kube 2 mampu memutar lagu hingga 6 jam dengan waktu pengisian kurang lebih 1 jam.
The Kube 2 : Slot memori
The Kube 2 : Slot memori
Memori yang digunakan dalam pemutar musik ini bukan internal, melainkan eksternal yaitu dalam bentuk kartu memori microSD dengan kapasitas 4GB (sudah disertakan dalam paket). Kalau merasa kurang puas dengan kapasitas tersebut, The Kube 2 bisa diganti kartu memorinya sampai dengan kapasitas 32GB.
Kualitas? Sekalipun ukurannya mungil, kualitas dan kejernihan suara yang dihasilkannya bagus. MP3 Playerdengan berat 18 gram ini memberikan spesifikasi maksimal bagi pengunanya, dukungan lagu MP3 320kbps dengan teknologi VBR (Variable Bit Rate) menghasilkan audio yang jernih.
Setiap barang pasti ada kekurangannya, kekurangan dari The Kube 2 ini adalah tidak adanya slot untuk tali yang bisa dikalungkan di leher. Serba salah kalau dimasukkan ke kantong akan menonjol, kalo digantung begitu saja pun ribet.
The Kube 2 sudah ada dipasaran pada pertengahan November yang lalu dengan  harga Rp.425.000. Dalam satu paket The Kube 2 sudah dilengkapi dengan stiker skin, earphone, kabel USB, buku manual penggunaan, pembaca kartu memori microSD, dan kartu memori kapasitas 4GB.
Jika Anda tertarik, kunjungi situs khusus untuk theKube2 ini di http://www.thekube2.co.id
0

0 komentar:

Posting Komentar