Kami pertama kali melihat yang unik-cari berbagai Phantom Gainward ketika kita terakhir yang GTX 570 1.3GB Phantom . Ini adalah sebuah Corker - itu sangat overclock, tenang dan cukup murah, dan menduduki slot utama dalam kita Panduan Hardware Pembeli cukup lama.
Klik untuk memperbesar
Pendingin Gainward GeForce GTX 560 2048MB Ti Phantom tampak lucu positif dibandingkan dengan versi GTX 570 1.3GB. Namun, Gainward juga telah meningkatkan memori 2GB ini phantom GDDR5. GTX 560 1GB Ti adalah mid-range GPU, biasanya di rumah pada resolusi 1.920 x 1.080 dan bawah dalam permainan menuntut, jadi kami sangat antusias untuk melihat apakah memori tambahan yang disediakan setiap headroom untuk performa tambahan. Biaya Phantom £ 219,99 - lebih dari kebanyakan pra-overclock GTX 560 Ti 1GBs luar sana dan sepotong adil lebih dari kartu kecepatan saham, sehingga Anda benar-benar membayar untuk pendingin kustom di sini. Ini memiliki dua kipas 80mm, yang meniup udara langsung ke PCB, memori dan VRM, menariknya pertama melalui heatsink, besar datar, yang diberi makan oleh empat heatpipe 6mm.
Klik untuk memperbesar
Sementara itu, PCB hanya 190mm panjang dan ideal untuk kasus kecil, namun pendingin meluas ke slot ekspansi ketiga. Kapal-kapal hanya Phantom pada frekuensi saham juga, membuat harga lebih tinggi tampak curam, meskipun saat ini Anda dapat mengklaim salinan gratis Batman Arkham City di etailers berpartisipasi.Spesifikasi
- Prosesor grafis Nvidia GeForce GTX 560, 820MHz
- Pipa stream prosesor 384 (1714 MHz), 32 ROPs
- Memori GDDR5 2GB, 4.000 MHz yang efektif
- Bandwidth 128GB/sec, antarmuka 256-bit
- Kompatibilitas DirectX 11, OpenGL 4.1
- Output / Input 2 x DVI, HDMI, D-Sub 2 x SLI
- Sambungan listrik 2 x 6-pin PCI-E, sisi-mount
- Ukuran 190mm panjang, tiga-slot
- Garansi Dua tahun
Bagaimana Kami Diuji
Seperti biasa, kami melakukan yang terbaik untuk memberikan satu set bersih benchmark, dengan setiap tes diulang tiga kali, dan rata-rata hasil tersebut adalah apa yang kami melaporkan di sini. Dalam kasus yang jarang terjadi di mana kinerja tidak konsisten, kami terus mengulangi tes sampai kami memperoleh tiga hasil yang konsisten. Pengujian yang dilakukan adalah campuran adat dalam game timedemos dan bagian-dimainkan secara manual, menggunakan FRAPS untuk merekam frame rata-rata dan minimum harga. Kami berusaha untuk tidak hanya merekam dunia nyata kinerja Anda benar-benar akan melihat, tetapi juga menyajikan hasil dengan cara yang mudah untuk dicerna.Intel Core i7 Sistem Pengujian
- Intel Core i7-965 prosesor (3.2GHz: 133MHz x 24)
- Asus Sabertooth X58 motherboard (Intel X58 Express dengan tiga slot PCI-E 2.0 x16)
- 3 x 2GB modul memori Corsair TR3X6G1333C9 (beroperasi di dual channel mode pada 1.600 MHz 9-9-9-24-1T)
- Corsair 120GB SSD X128 menjalankan firmware v1
- Corsair PSU HX1000W
- Windows 7 Home Premium x64
- Seratus Dua Belas ANTEC Chassis
Klik untuk memperbesar
Kartu grafis AMD
- AMD Radeon HD 6990 4GB (2 x GPU 830MHz, memori 2 x 5GHz) menggunakan driver rilis (Catalyst 11,4 beta)
- AMD Radeon HD 6970 2GB (GPU 880MHz, 5.5GHz memori) menggunakan Katalis 11,2 WHQL
- AMD Radeon HD 6950 2GB (GPU 800MHz, memori 5GHz) menggunakan Katalis 11,2 WHQL
- AMD Radeon HD 6950 1GB (GPU 800MHz, memori 5GHz) menggunakan Katalis 11,2 WHQL
- AMD Radeon HD 6870 1GB (GPU 900MHz, 4.2GHz memori) menggunakan Katalis 11,2 WHQL
- AMD Radeon HD 6850 1GB (GPU 725MHz, memori 4GHz) menggunakan Katalis 11,2 WHQL
- AMD Radeon HD 6970 1GB (GPU 840MHz, 4.2GHz memori) menggunakan driver rilis (Catalyst 11,4 beta)
- AMD Radeon HD 5970 2GB (2x GPU 725MHz, 2 x 4GHz memori) menggunakan Katalis 11,2 WHQL
- AMD Radeon HD 5870 1GB (GPU 850MHz, 4.8GHz memori) menggunakan Katalis 11,2 WHQL
- AMD Radeon HD 5850 1GB (GPU 725MHz, 4.0GHz memori) menggunakan Katalis 11,2 WHQL
- AMD Radeon HD 5770 1GB (GPU 850MHz, 4.8GHz memori) menggunakan Katalis 11,2 WHQL
Kartu grafis nvidia
- Gainward GeForce GTX 560 2048MB Ti (GPU 820MHz, 1640 MHz stream prosesor, memori 4.000 MHz) menggunakan driver rilis (GeForce 275,20 beta)
- PNY XLR8 Berpendingin Cairan GTX 580 OC 1.5GB (GPU 857MHz, 1714 MHz stream prosesor, memori 4212 MHz) menggunakan driver rilis (GeForce 275,20 beta)
- Asus GTX580 Matrix Platinum (GPU 816MHz, 1632 MHz stream prosesor, memori 4.000 MHz) menggunakan driver rilis (GeForce 275,20 beta)
- KFA ² MDT X5 GTX 560 1GB Ti (GPU 820MHz, 1640 MHz stream prosesor, memori 4.000 MHz) menggunakan driver rilis (GeForce 275,20 beta)
- Nvidia GeForce GTX 590 3GB (2 x 607MHz GPU, 1214 stream prosesor MHz, memori 2 x 3,4114 MHz) menggunakan driver peluncuran (GeForce 267,71 beta)
- Nvidia GeForce GTX 580 1.5GB (GPU 772MHz, 1544 MHz stream prosesor, memori 4080 MHz) menggunakan GeForce 266,58 WHQL
- Nvidia GeForce GTX 570 1.3GB (GPU 732MHz, 1464 MHz stream prosesor, memori MHz 3.800) menggunakan GeForce 266,58 WHQL
- KFA GeForce GTX 560 ² EX OC (GPU 910MHz, 1820 MHz stream prosesor, memori 4008 MHz) menggunakan driver rilis (GeForce 275,20 beta)
- Nvidia GeForce GTX 560 1GB Ti (GPU 820MHz, 1640 MHz stream prosesor, memori 4.000 MHz) menggunakan GeForce 266,58 WHQL
- ZOTAC GeForce GTX 560 1GB Amp! (950MHz GPU, 1.900 stream prosesor MHz, 4.400 MHz memori) menggunakan driver rilis (GeForce 275,20 beta)
- Nvidia GeForce GTX 550 1GB Ti (GPU 900MHz, 1.800 stream prosesor MHz, 4.104 MHz memori) menggunakan GeForce 266,58 WHQL
- Nvidia GeForce GTX 480 1.5GB (756MHz inti, 1.512 MHz stream prosesor, memori 3.8GHz) dengan menggunakan GeForce 266,58 WHQL
- Nvidia GeForce GTX 470 1.2GB (607MHz inti, 1.215 MHz stream prosesor, memori 3.3GHz) dengan menggunakan GeForce 266,58 WHQL
- Nvidia GeForce GTX 460 1GB (inti 675MHz, 1.350 MHz stream prosesor, memori 3.6GHz) dengan menggunakan GeForce 266,58 WHQL
- Nvidia GeForce GTX 460 768MB (675MHz inti, 1.350 MHz stream prosesor, memori 3.6GHz) dengan menggunakan GeForce 266,58 WHQL
- Nvidia GeForce GTX 450 1GB (GPU 783MHz, memori 3608 MHz) menggunakan GeForce 266,58 WHQL
Permainan Diuji
- Colin McRae: Dirt 2 (DX11)
- Call of Duty: Black Ops (OpenGL)
- Arma II: Operasi Arrowhead (DX9)
- Battlefield: Bad Company 2 (DX11)
Colin McRae: Dirt 2
Publisher: CodemastersDari kami Colin McRae: Dirt 2 tinjauan :
' Sementara Dirt 2 's pergeseran dari reli' murni 'untuk styling yang lebih kontemporer mungkin akan membagi pemain, tidak ada alasan bahwa permainan itu sendiri terlihat cukup menakjubkan, peningkatan pada driver Ras : GRID 's EGO mesin untuk membuat Dirt 2 salah satu pembalap mencari yang terbaik yang pernah kami lihat. Kedua mobil dan tracksides yang boros rinci, dan ada puluhan sentuhan cantik, dari lumpur percikan secara bertahap hutan, dengan efek rahang menjatuhkan air dari cam pengemudi ketika anda menekan bahaya air. " Kami berkendara putaran di sekitar London, Battersea trek, dengan grid delapan mobil penuh, mulai di belakang. Kami menggunakan pengaturan kualitas gambar tinggi dalam mode DX11, dan ulangi setiap tes tiga kali, membuang hasil anomali dan rata-rata yang konsisten.
Baca kami Analisis Kinerja .
Call of Duty: Black Ops
Publisher: ActivisionDari kami Call of Duty: Black Ops Tinjauan : 'Black Ops hanya menolak untuk berkomitmen untuk teater tunggal kekerasan, ada pertempuran di parit tropis, tundra beku, tanah terlantar tandus dan di malam menyelimuti atap.Mason dan melawan Co di darat, di air, di udara dan di bawah lautan - gerakan konstan dari satu ke yang lain cukup untuk mengkompensasi sebagian alur lubang besar dan tingkat sesekali tak berguna '. Kami menguji dengan permainan pada maksimum pengaturan rinci sebagai dikonfigurasi di dalam game menu. Frame rate maksimum dibatasi pada 91fps secara default, jadi kami telah meningkatkan ini untuk 250fps di file konfigurasi.Kami menjalankan bagian 90-kedua komponen multiplayer game, diputar kembali melalui built-in penampil ulangan yang sangat baik.
Baca kami Analisis Kinerja .
Arma II: Operasi Arrowhead
Penerbit: IDEA GameDari kami Operasi Arrowhead Ulasan :
' Operasi Arrowhead masih merupakan tantangan besar untuk setiap PC untuk bermain dengan lancar, jadi Anda harus melupakan menjalankannya pada pengaturan maksimal. Bohemia Interaktif mengklaim telah dioptimalkan hal untuk Arrowhead, tetapi kami tidak menemukan bahwa itu berlari lebih cepat daripada Arma II. Ini sangat memalukan besar, seperti ketika maxed out, gerilya-penuh Operasi Arrowhead pegunungan hanya menakjubkan untuk dilihat. Operasi Arrowhead tidak secara mendasar mengubah gameplay dari Arma II, sehingga masih sangat tak kenal ampun mil-sim. Jika Anda mengharapkan untuk menjalankan dan senapan dan hidup kemudian melupakannya, dalam mil-sim seperti Operasi Arrowhead Anda harus berpikir seperti seorang prajurit untuk bertahan hidup.
" Kami menguji permainan ini sangat menuntut pada pengaturan yang paling menantang, dengan semua pilihan rinci diatur ke Tinggi Sangat Tinggi dan anti-aliasing diaktifkan. Untuk patokan sendiri, kami menggunakan jalankan 60-detik FRAPS dilakukan dalam timedemo sendiri kebiasaan kami. Sebagai patokan adalah variabel karena inkonsistensi AI, tes dilakukan tiga kali dan hasil rata-rata digunakan.
* Arma II baru-baru ini telah diperbarui ke versi 1,59, dan kami sedang dalam proses pengujian ulang kartu menggunakan versi baru ini. Inilah sebabnya mengapa semua kartu tidak terdaftar dalam grafik di bawah ini *
Baca kami Analisis Kinerja .
Battlefield: Bad Company 2
Penerbit: Electronic ArtsDari kami Battlefield: Bad Company 2 Tinjauan :
' Apakah Anda peledakan bangunan terpisah dengan roket, meletakkan semburan dikendalikan dengan senapan serbu atau menempatkan hits booming besar dengan senapan, ada daging sapi nyata untuk persenjataan yang lagi-lagi menambah suasana permainan. DICE telah berhasil sekali lagi untuk memasuki kegembiraan kekanak-kanakan senjata menembaki orang-orang dan hal-hal. Di luar menembak orang lain, efek yang sama baik ketika Anda sedang di ujung penerima. Ada banyak sekali darah dan debu dari hits peluru dan kematian animasi sesuai sinematik tanpa sia-sia yang tidak menyenangkan atau terlalu konyol. "Bad Company 2 adalah game PC pertama yang menggunakan mesin Frostbite permainan. Ini DX11-kompatibel dan menggunakan tessellation dan teknik rendering maju untuk memberikan visual yang luar biasa dan bash berikutnya-gen perangkat keras. Kami mengambil sampel 60-kedua kami bermain melalui bagian Hati tingkat Gelap dengan FRAPS, selalu mengikuti jalan yang sama dan melakukan tindakan yang sama. Kami mengulangi setiap tes tiga kali, membuang hasil anomali dan rata-rata yang konsisten.
* Catatan *
HD Radeon 6990 4GB mikro-gagap ke tingkat yang tidak dapat dimainkan di 1.680 x 1.050 dan dianugerahi frame rate minimum 0fps dalam tes ini. FRAPS salah mencatat minimal sebagai 67fps apakah itu overclock atau tidak.
Baca kami Analisis Kinerja .
Konsumsi Daya (idle dan Permainan)
Puting beban, realistis berulang pada GPU untuk mendapatkan ide yang layak dunia nyata konsumsi daya dan output termal telah lama sesuatu yang kita telah bereksperimen di sini sedikit-tech . Kami telah menemukan bahwa sintetis benchmark seperti thrash FurMark GPU terus-menerus, yang hanya tidak mencerminkan bagaimana GPU akan digunakan ketika game. Ini seperti tes hardcore bahwa setiap GPU yang diuji hampir dijamin untuk mencapai batas termal; tanda di mana firmware kartu akan menendang, mempercepat kipas untuk menjaga suhu GPU dalam batas yang aman. Sebaliknya, hanya meninggalkan game seperti Crysis berjalan pada titik tertentu juga tidak mencerminkan dunia nyata digunakan. Tidak ada jaminan bahwa GPU didorong keras seperti judul-judul lain mungkin mendorong, dan beban akan bervariasi antara bermain-through.Kami biasa menggunakan uji Canyon Penerbangan dari 3DMark 06, karena ini adalah tes menghukum dan berulang. Namun, sekarang kami telah mengadopsi Surga Unigine yang 2,5 acuan, sebagai perusahaan fitur DirectX 11 akan menekankan semua bagian dari sebuah GPU modern. Kami menggunakan pengaturan default dan resolusi 1.920 x 1.080. Kami juga memeriksa bahwa AA 4x dan 4x AF diaktifkan dan tessellation yang diatur untuk Standar. Kami kemudian tekan tombol benchmark dan menonton menarik listrik dari dinding antara adegan lapangan rumput dan adegan naga kedua -. Ini adalah bagian terberat dari tes untuk kedua Nvidia dan AMD hardware Kami juga memiliki GPU-Z berjalan di latar belakang , dan meninggalkan patokan Unigine berjalan sepuluh menit untuk merekam suhu GPU puncak. Kami menyajikan temperatur sebagai T delta (perbedaan antara suhu GPU dan suhu ambien di laboratorium kita).* Catatan *
Radeon HD 5970 2GB tidak bisa menyelesaikan lari dari Surga patokan Unigine, dan dengan demikian peringkat dengan nol untuk beban.
Kinerja Termal
* Catatan *
HD 5970 2GB tidak bisa menyelesaikan lari dari Surga patokan Unigine, dan dengan demikian peringkat dengan nol untuk beban.
Baca kami Analisis Kinerja .
Kinerja Analisis dan Kesimpulan
Mengecewakan, Phantom diposting hasil yang serupa dengan saham lainnya kecepatan kartu kami telah diuji.Ini dikelola frame rate yang nyaman dimainkan minimal 35fps dan 32fps dalam Arma II dan Bad Company 2 masing-masing pada 1.920 x 1.080 dengan AA 4x. Sebaliknya, Contoh Emas Gainward , yang adalah pra-overclock tetapi memiliki standar memori 1GB, yang terutama lebih cepat pada pengaturan yang sama Bad Company 2.Klik untuk memperbesar
The Phantom dikelola 12.058 ppd saat menjalankan klien @ home lipat dan pendingin melakukan pekerjaan yang luar biasa di bawah beban, dengan GPU mencapai sebuah delta T rendah 40 ° C, dan dingin membuat jumlah minimal kebisingan. Setelah mendorong Phantom hanya 925MHz menggunakan software overclocking Gainward XperTool, kami mencoba MSI Afterburner suite dan membuka penyesuaian tegangan. Meningkatkan tegangan oleh 60mV 930MHz hanya terjaring, meskipun, dengan memori berjalan pada kecepatan 4.3GHz efektif. Hal ini melihat dorongan 12fps di Perusahaan, Bad 2 di mana memori 2GB juga melihat bergerak sedikit lebih cepat dari kartu 1GB identik overclock. Kesimpulan Para Gainward GTX 560 2GB Ti Phantom adalah GTX 560 Ti tenang kita dengar, dan itu didn ' t ongkos terlalu buruk dalam taruhannya kecepatan sekali overclock.Namun, sementara memori tambahan menghasilkan sedikit kinerja ekstra, itu tidak ada untuk menulis tentang rumah. Jika kebisingan adalah prioritas Anda, Namun, Phantom adalah membeli besar.
Sumber
0 komentar:
Posting Komentar