"WE Care About The Environment as Much as We Care About YOU"

Fakta Mengenai JUS Jeruk

Share it Please
Jus jeruk yang segar sudah tentu menjadi favorit semua orang, namun seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com, penasihat kesehatan Pemerintah Inggris, profesor Susan Jebb, mendorong orang untuk berhenti mengonsumsi jus jeruk. Ini dikarenakan Jus jeruk ternyata mengandung gula yang sama banyaknya dengan minuman berkarbonasi tersebut.

Profesor Jebb sendiri beberapa waktu lalu benar-benar mengeluarkan jus jeruk dari menu dietnya, dan sekarang ia menyarankan kepada semua orang yang sedang menjalankan gaya hidup sehat. Jika Anda masih gemar meminumnya Anda mungkin dapat mencairkan minuman ini dengan air sebelum dikonsumsi. Ilmuwan ini memberikan saran kepada pemerintah, yang kemudian menjadi rekomendasi resmi untuk semua warga negara.

Profesor Jebb mengatakan bahwa kandungan nutrisi mineral dalam minuman ini tidak dapat dibandingkan dengan buah-buahan dan sayuran. Jus mengandung banyak gula seperti cola. Selain itu, tubuh menyerapnya terlalu cepat dan saat mencapai perut sama sekali tidak berbeda dengan cola.

Ilmuwan ini juga mengatakan bahwa gula menjadi ancaman bagi bangsa, sama seperti tembakau atau alkohol. Dia mendorong produsen makanan untuk mengurangi kadar gula dalam produk mereka oleh setidaknya 30%. Profesor Jebb didukung oleh banyak ilmuwan lainnya yang telah menghitung bahwa penurunan tersebut akan mengurangi tingkat diet rata-rata harian sebesar 100 kalori.

Jadi Ladies, siap hidup sehat?
0

0 komentar:

Posting Komentar