"WE Care About The Environment as Much as We Care About YOU"

Cek, Stop, Pengaduan SMS Premium Merugikan untuk Pelanggan Indosat

Beberapa waktu lalu pelanggan operator di Indonesia mendapatkan kegundahan hati yang teramat dalam, dikarenakan penyalahgunaan SMS Premium yang mengakibatkan hilangnya pulsa mereka tanpa kompromi.
Maka dari karena itu, guna menjaga kepercayaan dan kenyamanan pelanggan setianya, Indosat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan CEK, STOP dan Pengaduan SMS premium berlangganan, tanpa dikenakan biaya apapun, baik melalui SMS maupun menggunakan UMB.
Pelanggan dapat melakukan cek atau stop layanan SMS premium berlangganan yang sedang digunakan dengan mudah, yaitu :
Melalui SMS 
  • Stop semua layanan, caranya : ketik STOP kirim SMS ke 726 (gratis)
  • Cek semua layanan, caranya : ketik STATUS kirim SMS ke 726 (gratis)
  • Stop layanan i-Ring, caranya : ketik STOP kirim SMS ke 808 (gratis)
  • Pengaduan SMS penipuan: ketik SMS(spasi)Nomor Pengirim SMS(spasi)SMS Penipuan kirim ke 726
Melalui UMB
  • Stop semua layanan, caranya : ketik *726# kemudian pilih 1
  • Cek semua layanan, caranya : ketik *726# kemudian pilih 2
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Contact Center:
  • Hubungi 100 : untuk pelanggan IM3, Indosat Mobile dan Mentari, tarif Rp. 400,-/call
  • Hubungi 111 : Matrix dan StarOne
  • Via PSTN : 021-5438 8888
  • Datang ke Galeri/Griya Indosat
0

BlackBerry Gratiskan Aplikasi Senilai 63 Pounsterling sebagai Bentuk Maaf

Blackberry hari ini mengumumkan menawarkan aplikasi gratis senilai 63 pounsterling untuk menenangkan pelanggan terkena 'pemadaman layanan' global tiga hari.
Research in Motion menuai kemarahan meluas setelah jutaan orang di seluruh dunia tidak dapat mengakses email, surfing web, atau menggunakan layanan BlackBerry Messenger beberapa waktu lalu. Banyak pemilik melampiaskan amarah mereka pada Twitter dan situs jejaring sosial lainnya.
Masalah dimulai Senin lalu dan baru sepenuhnya dipulihkan pada Kamis.
RIM mengatakan pemilihan aplikasi premium akan ditawarkan sebagai 'ekspresi penghargaan atas kesabaran mereka selama gangguan'. Aplikasi akan tersedia pada BlackBerry App World dari Rabu 19 Oktober sampai 31 Desember.
Langkah untuk memperbaiki reputasi datang sebagai survei pekan lalu mengungkapkan bahwa satu dari lima pengguna BlackBerry sedang mempertimbangkan untuk beralih ke ponsel lain. Bisnis 'inti' BlackBerry - menyediakan email yang aman dan pesan untuk bisnis - tampaknya berada di bawah ancaman.
Mengumumkan aplikasi gratis ini, wakil CEO RIM, Mike Lazaridis, mengatakan, "Jaringan global kami mendukung kebutuhan komunikasi lebih dari 70 juta pelanggan. Kami benar-benar menghargai dan menjunjung tinggi nilai hubungan kami dengan para pelanggan."
Aplikasi gratis akan mencakup SIMS 3, Bejeweled, Bubble Bash 2, dan Encore Shazam.

0

Indosat Hadirkan Mobile Advertising dengan Solusi Multiservice Proxy dari Ericsson


Tak bisa dipungkiri kini pertumbuhan pesat di mobile data telah difasilitasi oleh beragam penawaran dari data plan yang terjangkau, penetrasi seluler yang tinggi dari hadirnya bermacam tablet dan smartphone. Namun dalam rangka untuk mempertahankan pertumbuhan ini, operator sedang mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman konsumen dan meningkatkan pendapatan baru mereka melalui layanan data ini.
Untuk mencapai ini, Indosat dan Ericsson telah memasuki kemitraan strategis yang akan membantu dalam mengembangkan inovasi  aplikasi bisnis dan konsumen di pasar Indonesia. Inovasi pertama yang diberikan adalah melalui Ericsson Multiservice Proxy, “smart pipe” dan Ad Orchestrator, platform untuk mobile advertising.
Pelanggan Indosat kini bisa mendapatkan iklan, menawarkan dan mempromosikan sesuatu disesuaikan dengan kebutuhan melalui mobile internet. Ini adalah layanan end-to-end untuk layanan dan solusi mobile advertising yang disediakan oleh Ericsson.
Penyisipan iklan ke dalam Ericsson Multiservice Proxy memungkinkan operator mempromosikan model bisnis baru bagi industri media dan periklanan yang memungkinkan operator agar meningkatkan pendapatan mereka.
“Kemitraan strategis ini memenuhi kebutuhan kita untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam ber-mobile internet, dimulai dengan solusi terkini mobile advertising. Ericsson adalah mitra penting dalam mewujudkan visi ini dan bersedia membantu kami dalam menyikapi pasar berkembang yang dinamis ini," ungkap Harry Sasongko, President Direktur dan CEO Indosat.
Solusi ini memungkinkan Indosat untuk menempatkan iklan berdasarkan target konsumen yang diinginkan melalui berbagai saluran mobile. Dengan menggunakan alat manajemen kampanye dan laporan pengukuran hasil, memudahkan agensi iklan dan merek dalam mengelola kampanye, sekaligus memaksimalkan ROI (Return-on-Investments). Pengetahuan tentang perilaku pengguna bermanfaat bagi pemasang iklan.
“Saat peranti dan orang-orang saling terhubung, operator akan memainkan peran penting dalam memperluas layanan telekomunikasi ke dalam industri baru, membentuk sebuah networked society. Hadirnya layanan iklan yang terpadu, maka konsumen dan pemasang iklan akan mendapatkan manfaat dari hadirnya mobile advertising," jelas Mats V.Ogtterstedt, President Ericsson Indonesia.

Solusi Multiservice Proxy
Multi-service proxy menyediakan kemampuan smart-pipe seperti adaptasi konten, penyisipan iklan, anti-virus, kontrol keluarga, dan optimasi data. Dengan adanya Ad Orchestrator, bagi pengiklan ini kesempatan baru bagi mereka dalam menjangkau lebih banyak audiens melalui saluran mobile. Ini termasuk banner, pesan, LBS, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa dikembangkan di masa depan.
Konsumen dan Aplikasi Bisnis dari Ericsson memberikan layanan pesan yang terkonvergensi, m-commerce, location based service (LBS), service creation, komunikasi enterprise dan industri vertikal.
0

Memperkecil Resiko Kanker Payudara



Perkecil Risiko Kanker Payudara di Usia 40 an
Payudara merupakan daya tarik seksual seorang perempuan. Bila perempuan memiliki payudara seksi dan indah, tentunya mereka akan bangga. Maka itu, penting sekali untuk merawat keindahan payudara.

USIA bukanlah halangan untuk tetap menjaga kesehatan, terutama bila sudah tak muda lagi. Seiring dengan bertambahnya usia, berbagai penyakit pun bisa menghampiri. Bagi kaum hawa yang telah berusia 40-an, berikut beberapa tindakan pencegahan yang patut dilakukan untuk memperkecil risiko kanker payudara:

1. Jalani skrining payudara
Studi menunjukkan mammogram terbukti mengurangi jumlah kematian akibat kanker payudara. "Secara umum, ketika tumor terdeteksi meski baru 1 cm atau kurang dan langsung dilakukan pembedahan, potensi kelangsungan hidup pun akan lebih besar bahkan bisa sembuh," kata ahli radiologi dan spesialis pencitraan payudara Robert Lapidus MD. Meskipun mamografi tetap merupakan standar utama skrining payudara, ada teknik lain seperti MRI dan USG payudara yang dapat membantu mendeteksi tumor pada tahap awal. National Cancer Institute merekomendasikan perempuan usia 40 tahun lebih harus menjalani mammogram setiap satu atau dua tahun.

2. Perhatikan lingkar pinggang
Jika enggan untuk melakukannya demi tubuh ramping, lakukan demi kesehatan. Menumpuk lemak terutama di pinggang meningkatkan kemungkinan Anda terkena kanker payudara. "Pada perempuan menopause, karena ovarium tidak lagi membuat estrogen, mayoritas estrogen diproduksi dalam jaringan lemak," jelas Dr Visvanathan. "Itu berarti orang dengan lemak tubuh yang banyak memiliki lebih banyak estrogen dalam tubuh mereka sehingga memiliki risiko kanker payudara lebih besar pula."

3. Batasi lemak
Mengurangi asupan lemak hingga 20 persen dari kalori membantu mengatur insulin dan hormon lain yang dapat mendorong pertumbuhan tumor, menurut Nutrisi Studi Intervensi Perempuan. Hal itu didapat melalui percobaan klinis dari hampir 2.500 perempuan pada usia 48-79 tahun yang mengidap kanker payudara tahap awal. Risiko kekambuhan pun menjadi 24 persen lebih rendah pada mereka yang mengontrol asupan lemak. 
0